ADVERTISEMENT

Anies Sebut-sebut Citayam di Instagram Kala Bonge Cs 'Kuasai' Dukuh Atas

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 07:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau situasi di Stasiun Sudirman-MRT Dukuh Atas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan potret sejumlah sudut Ibu Kota yang disebutnya sebagai ruang publik warga. Anies menyinggung soal warga Citayam turut datang ke Jakarta merasakan ruang ketiga sudut Ibu Kota.

Hal itu diutarakan Anies lewat akun resmi Instagramnya. Dilihat, Senin (4/5/2022), Anies menyebut Pemprov DKI berupaya membangun ruang publik di seluruh penjuru kota. Dia berharap ruang publik itu bisa mengundang interaksi antarwarga.

"Selama beberapa tahun terakhir, Jakarta menghadirkan wajah baru, yang tercermin dari serangkaian pembangunan ruang-ruang publik di seluruh penjuru kota. Ruang ketiga yang mengundang interaksi warga, tidak hanya dari Jakarta saja, bahkan dari Citayam," tulis Anies dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sejumlah foto yang diposting merupakan karya para pelajar SMP/SMA di Jabodetabek dalam lomba foto dan video bertema: 'Pesona Baru Jakarta: Karya Pelajar untuk Dunia'.

"Kompetisi ini diselenggarakan oleh OSIS dan Alumni SMA Negeri 7 Jakarta yang berkolaborasi bersama Jakarta Content Creator Community (JCCC), Pemprov DKI Jakarta, dan BUMD. Kegiatan ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ke-495, serta sekaligus mempromosikan destinasi/titik-titik baru yang menarik dan strategis di Jakarta," tulis Anies.

Soal Citayam, saat ini tengah menjadi sorotan karena 'menguasai' wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Keberadaan bocah asal Citayam hingga Bojong Gede itu viral lewat konten-konten di Instagram dan TikTok.

Para Remaja itu nongkrong di dekat Stasiun Sudirman dengan pakaian atau outfit tertentu. Salah satu bocah Bojong yang jadi sorotan yakni bernama Bonge. Bonge Cs menjadi sorotan karena gayanya dan saat ini 'mengusai' Sudirman.

Anies tak secara gamblang menyinggung soal anak-anak remaja yang 'menguasai' Sudirman. Namun dia mengatakan keberadaan ruang publik turut menarik banyak warga Jakarta hingga dariCitayam, Jawa Barat.

Lihat juga Video: Anies Ganti Nama Jalan di Jakarta: Ini Tak Selesai di Sini

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT