ADVERTISEMENT

Pegawai SMA Unggulan di Jaktim Dibacok, Pelaku Ditangkap Polisi

Antara - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 20:30 WIB
Ilustrasi Napi Transgender di Penjara Pria
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStock)
Jakarta -

Seorang pegawai sekolah menengah atas negeri unggulan (SMANU) M.H Thamrin di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dibacok orang tidak dikenal. Terduga pelaku berhasil diamankan oleh Polsek Cipayung.

"Betul. Pelaku sudah diamankan," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Maryono di Jakarta, dilansir Antara, Senin (4/7/2022).

Namun Maryono belum dapat menjelaskan terkait waktu penangkapan pelaku pembacokan tersebut. Dia juga belum menjelaskan mengenai motif pembacokan dan status pelaku tersebut.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jumat (1/7). Seorang pegawai SMANU M.H Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur, dibacok oleh seorang pria petugas kebersihan di depan gerbang sekolah.

Korban yang mengalami luka bacok di bagian tangan itu sempat berupaya melarikan diri dari pelaku. Namun korban akhirnya tumbang diduga karena mengalami pendarahan.

Usai kejadian, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan medis atas luka yang diderita. Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki polisi.

Lihat juga video 'Pemotor Tewas Dibacok di Dekat Exit Tol Probolinggo Barat':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT