ADVERTISEMENT

Polisi Akan Tuntaskan Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Pekan Ini

Dwi Rahmawati - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 19:01 WIB
Iko Uwais
Iko Uwais (Foto: Leon Bennet/Gettyimages)
Bekasi -

Polres Metro Bekasi Kota telah memeriksa 3 saksi tambahan di kasus dugaan pengeroyokan Iko Uwais. Polisi segera melakukan gelar perkara dan menuntaskannya pekan ini.

"(Tiga saksi) sudah diperiksa semua, saksi ahli sudah diperiksa. Hasil visum sudah ada tinggal digelarkan sekarang dalam proses penyidikan. Dalam seminggu ini akan tuntas," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Senin (4/7/2022).

Hanya, Hengki tidak menjelaskan apakah pihaknya telah memiliki calon tersangka di kasus tersebut. Hengki mengatakan kepastian ada-tidaknya tersangka akan ditentukan dalam mekanisme gelar perkara.

"Untuk sementara sampai dengan hari ini masih statusnya sebagai saksi. Mudah-mudahan dalam 2, 3, 4 hari ini kita akan informasikan. Gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik apakah ditingkatkan sebagai tersangka atau tidak. Nanti akan kami sampaikan, karena masih dalam gelar perkara," tuturnya.

"Nanti kita akan menetapkan apakah cukup alat bukti yang dibutuhkan penyidik. Saksi sudah (diperiksa)," sambung Hengki.

Sebelumnya, polisi akan memanggil 3 orang saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan Iko Uwais. Total ada 9 saksi yang bakal diperiksa dalam kasus tersebut.

"Dalam waktu dekat mereka akan dipanggil, yaitu ada 2 orang saksi yang melihat, mendengar, dan menyaksikan peristiwa tersebut dan satu ahli," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira saat ditemui di kantornya, Kamis (30/6).

Simak video 'Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT