ADVERTISEMENT

Viral Puluhan Motor Hilang di Acara HUT Ke-432 Kota Medan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 02:03 WIB
Viral di media sosial soal dugaan puluhan sepeda motor yang hilang saat berlangsungnya konser di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan. Istimewa
Viral di media sosial soal dugaan puluhan sepeda motor hilang saat berlangsungnya konser di momen hari ulang tahun (HUT) ke-432 Kota Medan. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Viral di media sosial soal dugaan puluhan sepeda motor hilang saat berlangsungnya konser di momen hari ulang tahun (HUT) ke-432 Kota Medan. Dishub Kota Medan mengaku belum dapat laporan.

Dilansir dari detikSumut, Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @sumut.terkini. Dalam video itu, seseorang menyebutkan bahwa 63 motor telah hilang di acara HUT Kota Medan.

"Kejadian tadi malam 63 kereta hilang di konser ulang tahun Medan. Kira-kira malam ini berapa ya. Medan itu keras, Bos," demikian ucap seseorang itu.

Video yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut menampilkan suasana sepeda motor berjejer terparkir pada malam hari. Diduga suasana parkiran tersebut berada di dalam area Lapangan Merdeka.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis mengaku sejauh ini belum ada laporan terkait hal itu. Namun dia menyarankan agar korban yang merasa kehilangan segera membuat laporan ke polisi.

"Sejauh ini, di parkiran yang kita sediakan belum ada informasi kehilangan sepeda motor. Kalau memang nanti ada korban dan benar hilang, akan kita bantu ke kepolisian," katanya saat dimintai konfirmasi detikSumut, Minggu (3/7/2022).

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Polisi Ringkus 14 Pelaku Curanmor di Cianjur, 4 di Antaranya Residivis

[Gambas:Video 20detik]




(eva/eva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT