ADVERTISEMENT

Pajero Tabrak Pesepeda, Alphard, dan Tiang Lampu di PIK 2

Anggi Muliawati - detikNews
Sabtu, 02 Jul 2022 19:14 WIB
Pajero tabrak sepeda, Alphard, dan tiang lampu di PIK 2, 2 Juli 2022. (Anggi Muliawati/detikcom)
Pajero menabrak sepeda, Alphard, dan tiang lampu di PIK 2, 2 Juli 2022. (Anggi Muliawati/detikcom)
Jakarta -

Mobil Pajero menabrak pengendara sepeda. Mobil itu kemudian melaju dan menabrak mobil Alphard. Mobil itu kemudian menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Mobil Pajero bernomor polisi B-2526-HB itu menabrak pesepeda dan mobil Alphard bernomor polisi AA-12-LI di Jl Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (2/7/2022). Penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui.

Pantauan detikcom di seberang Tzu Chi Hospital pukul 17.29 WIB menjelang Magrib, mobil Pajero menabrak mobil Alphard. Terlihat kerusakan yang cukup parah di bagian depan mobil Pajero.

Sedangkan mobil Alphard mengalami kerusakan di bagian belakang. Kaca mobil Alphard tampak menempel di bagian depan mobil Pajero. Selain itu, terlihat sebuah tiang lampu tersangkut di bagian depan Pajero. Pengemudi Pajero tampak tidak sadarkan diri.

Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi mengalami kepadatan. Petugas kepolisian dibantu petugas satpam PIK mengatur arus lalu lintas dan mengamankan situasi.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal ketika mobil Pajero melaju dari utara ke selatan di Jl PIK 2, Jakut. Saat tiba di jembatan PIK 2, Pajero menabrak pesepeda. Kemudian, pengemudi Pajero sempat melarikan diri.

"Korbannya (pesepeda) pas naik jembatan. (Pelaku sempat melarikan diri). Dari sana itu ke sini," kata seorang saksi di lokasi.

Pajero tabrak sepeda, Alphard, dan tiang lampu di PIK 2, 2 Juli 2022. (Anggi Muliawati/detikcom)Pajero menabrak sepeda, Alphard, dan tiang lampu di PIK 2, 2 Juli 2022. (Anggi Muliawati/detikcom)

Saat tiba di depan SPBU seberang Tzu Chi Hospital, mobil Pajero menabrak separator, truk, dan mobil Alphard. Terlihat mobil polisi mengejar mobil Pajero.

"Nabrak separator di kiri sama nabrak truk sama ada satu mobil juga. Saya di belakangnya persis soalnya," katanya.

Pajero tabrak sepeda, Alphard, dan tiang lampu di PIK 2, 2 Juli 2022. (Anggi Muliawati/detikcom)Pajero menabrak sepeda, Alphard, dan tiang lampu di PIK 2, 2 Juli 2022. (Anggi Muliawati/detikcom)

Pengemudi mobil Pajero pun bisa diamankan, tapi dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Terlihat pengemudi Pajero dibawa menggunakan angkot ke Tzu Chi Hospital. Polisi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Belum tahu persis kronologinya. Saya belum bisa jelaskan ya, karena ini rangkaiannya di sana ada kecelakaan, di sini juga ada kecelakaan juga, nanti ya," kata seorang petugas kepolisian di lokasi.

(dnu/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT