ADVERTISEMENT

Ngeri! Ibu dan Anak di Bekasi Ditusuk Pria Berompi Tulisan 'Polisi'

Wildan Noviansah, Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 30 Jun 2022 22:28 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi Penusukan (Foto: dok. detikcom)

Pelaku Berpura-pura Bertamu

Menurut keterangan keponakan di rumah sakit, lanjut Rafli, pelaku sempat masuk ke dalam rumah. Bertamu dan ingin mencari tahu keberadaan suami korban.

"Awalnya itu dia namu nyariin bapaknya, tapi si bapaknya enggak ada kata anak kecil 7 tahun kalau nggak salah. Dia nyariin bapaknya nggak ada, masuklah dia ke dalam, nggak lama di situ terjadilah penusukan ke ibunya," tutur dia.

Pelaku saat itu sempat berhadapan dengan warga ketika ibu tersebut meminta tolong. Pelaku yang memakai rompi tulisan 'Polisi' itu langsung kabur dengan motornya.

"Ciri-ciri tinggi, putih, dapat cerita dari anak yang kecil itu cerita tinggi, putih dia pakai seragam rompi, rompi 'polisi', kaus polisi juga. Pas di luar masih pakai masker, di dalam juga. Motor Beat kalau nggak salah putih. Di bagian belakang (tulisan) polisi, rompi tulisan warna merah," kata Rafli.

Korban kemudian dilarikan Rafli ke Rumah Sakit Puspa Husada. Ia membawa korban menggunakan sepeda motor. Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono mengatakan pihaknya sedang melakukan pengecekan ke TKP.

"Iya, anggota masih di lapangan mencari keterangan (saksi)," kata Samsono saat dihubungi.

Terkait pelaku yang memakai rompi tulisan 'Polisi', Samsono enggan berspekulasi bahwa pelaku betul-betul polisi.

"Masih dalam lidik, karena kaos (polisi) kan dipakai banyak orang juga," tutur Samsono.


(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT