ADVERTISEMENT

Pria Terikat di Bogor Adalah Sopir Truk, Korban Dirampok di Tol Tangerang

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 30 Jun 2022 12:48 WIB
Pria ditemukan tertelungkup di Bogor
Korban ditemukan dalam kondisi terikat kaki dan tangannya. (Foto: dok. Istimewa)
Bogor -

Pria berinisial MI (28) ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut dan mata dilakban di Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. MI dirampok kawanan di Tol Cikupa, Tangerang, kemudian 'dibuang' ke Bogor.

Ketua RT setempat, Cecep Supriatna, menyampaikan MI ditemukan warga pada Rabu (28/6) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, kondisinya lemas.

"Kondisinya ya pakaiannya kotor lusuh. Jadi udah lemas badannya, karena kan sekitar dari jam 01.30 WIB pagi (dibuang), ditemuinnya jam 08.00 WIB pagi," kata Cecep Supriatna saat dihubungi, Kamis (30/6/2022).

Ditemukan dalam Kondisi Terikat

Cecep mendapat laporan dari pegawai pabrik di sekitar lokasi penemuan MI. Saat ditemukan, lanjut Cecep, MI dalam keadaan tengkurap.

"Lagi telungkup aja (posisi MI saat ditemukan), jadi mulut dan matanya dilakban. Kalau saya kan kebetulan RT, jadi laporan dari karyawan pabrik ini sekuriti ke saya, terus saya ke TKP," ungkapnya.

Korban Dirampok di Tangerang

MI bercerita kepada Cecep bahwa saat kejadian, ia sedang membawa truk trailer berisi gula dari Tanjung Priok. Saat beristirahat di Tol Cikupa, dirinya dirampok.

"Jadi dia itu bawa trailer dari Tanjung Priok isi gula 25 ton. Jadi pas dia kecapekan, di Tol Cikupa, Tangerang, istirahat. Dia ketiduran, nah tahu-tahu pas dia bangun dibangunin sama orang, langsung ditodong sama orang berlima. Kalau kata dia pakai pistol (ditodongnya)," bebernya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Simak juga 'Detik-detik Rampok Sekap Karyawan Disdik Kabupaten Tasikmalaya':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT