ADVERTISEMENT

Menanti Hasil Asesmen Narkoba DJ Joice Challista

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Jun 2022 05:26 WIB
DJ Joice
Foto: DJ Joice (dok. Instagram @about.joice)

DJ Joice Pakai Sabu untuk Kepuasan

Untuk diketahui, dalam pemeriksaan polisi, DJ Joice yang juga mantan model majalah dewasa ini mengaku mengonsumsi narkoba demi rasa kepuasan. DJ Joice kini ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

DJ Joice juga mengaku telah mengkonsumsi narkoba sejak 2018. DJ Joice mengaku memakai narkoba pada saat-saat tertentu untuk mencari kesenangan.

"Menurut keterangan tersangka, dia dapat ketenangan, kepuasan, dan perasaan bahagia," kata Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman.

DJ Joice Ditangkap saat Pesta Sabu di Kemang

Polisi mengungkapkan DJ Joice ditangkap di indekos di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, pada Senin (27/6) kemarin. Dia ditangkap saat sedang pesta sabu bersama tiga temannya.

"Dari keempat orang tersangka tersebut di antaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ. Mereka (ditangkap) pada saat menggunakan pakai narkoba," ujar AKP Billy.

Tiga tersangka lainnya terdiri dari satu orang laki-laki berinisial IS (26) serta 2 perempuan berinisial FA (31) dan N (26). Billy mengatakan penangkapan DJ Joice dan 3 tersangka lainnya.


(maa/maa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT