ADVERTISEMENT

Walkot Bandung Bilang 2 Outlet Holywings Akan Tutup Permanen

Rifat Alhamidi - detikNews
Rabu, 29 Jun 2022 11:52 WIB
Holywings Bandung Tutup
Holywings Bandung tutup. (Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali memberikan penjelasan soal nasib dua outlet Holywings yang ditutup. Yana mengatakan kedua outlet bisnis berkonsep beer house itu mungkin akan tutup permanen.

"Holywings kelihatannya akan tutup permanen, karena dia sudah turunkan plangnya," kata Yana saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jl Wastukencana, seperti dilansir dari detikJabar, Rabu (29/6/2022).

Ia juga berpandangan dua outlet Holywings di Bandung bisa ditutup permanen imbas kasus promo miras 'Muhammad dan Maria'. Namun Pemkot belum membahas lebih lanjut mengenai perizinan usaha Holywings.

"Itu kita tidak tahu pasti ya, tapi kalau saya lihat itu bisa tutup permanen. Karena plangnya juga sudah tidak ada," tuturnya.

Yana menyatakan pemkot belum mengambil keputusan lebih lanjut mengenai nasib Holywings terutama mengenai perizinannya. Sebab, saat ini, Yana baru mengapresiasi langkah Holywings yang mau menutup usahanya setelah ramai mendapat kecaman.

"Kalau nanti dia mau buka lagi, kita tidak tahu ya, tapi prinsipnya kami mengapresiasi bahwa karena mereka juga warga Bandung, dan mereka juga sebetulnya tidak ikut promo SARA. Tapi karena di bawah manajemen yang sama, jadi demi menjaga situasi kondusif, mereka memutuskan tutup sendiri," kata Yana.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video 'Penutupan Holywings Jakarta Merembet ke Mana-mana':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT