ADVERTISEMENT

Innova Seruduk Mobil hingga Motor di Jakpus, 3 Orang Terluka

Anggi Muliawati - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 23:50 WIB
Innova seruduk mobil hingga motor di Jakpus
Foto: Innova seruduk mobil hingga motor di Jakpus (dok. istimewa)
Jakarta -

Sebuah mobil Toyota Inova yang dikemudikan YS (61) menabrak sejumlah kendaraan, di Menteng, Jakarta Pusat. Akibatnya tiga orang terluka dalam peristiwa itu.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan peristiwa itu terjadi Selasa (28/6) sekitar pukul 14.30 WIB. Penyebab kecelakaan diduga akibat pengemudi hilang konsentrasi.

"Diduga penyebab terjadinya kecelakaan pengemudi kurang hati-hati pada saat berkendara di jalan umum secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengikuti di jalan," kata Purwanta dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Kejadian berawal ketika mobil Toyota Inova bernomor polisi B-1311-TJ melaju dari arah selatan ke Utara di Jalan Tambak, Menteng, Jakpus. Ketika tiba di traffic light, mobil kemudian menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti.

"Sampai di Traffic Light Tambak, mobil menabrak tiga motor, satu bajaj dan satu mobil Xenia yang sedang berhenti menunggu lampu merah menyala," katanya.

Akibat dari kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka. DN (23) pengendara motor mengalami luka dibagian kaki kanan dan kiri serta wajah, MN (36) pengendara motor mengalami luka dibagian wajah dan tangan, serta INK (25) mengalami luka di kaki dan pinggang.

"Ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Karolus," katanya.

Purwanta mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah barang bukti telah diamankan.

(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT