ADVERTISEMENT

ABG Putri di Bogor Dianiaya karena Dituduh Acak-acak Tongkrongan Pelaku

M Sholihin - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 18:04 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Ilustrasi penganiayaan (Fuad Hashim/detikcom)
Bogor -

Remaja putri berinisial FC (15) di Bogor, Jawa Barat (Jabar), ditendang kepalanya hingga diseret pelaku yang juga perempuan. Pihak keluarga menjelaskan terkait kasus penganiayaan tersebut.

Kakak kandung korban, Kelvin (26), mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/6) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Penganiayaan dilakukan teman sepermainan korban di jalur pedestrian Kebun Raya Bogor atau di seberang Taman Sempur, Kota Bogor.

"Kejadiannya itu di jalur pedestrian Sempur dekat terowongan. Dengan pelaku itu teman, tapi itu teman tongkrongan gitu, bukan teman sekolah, bukan teman di rumah," kata Kelvin saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (28/6/2022).

Dia menyebut adik kandungnya itu dituduh pelaku telah mengotori dan mengacak-acak tempat nongkrong pelaku. Namun dia tak menjelaskan lokasi tongkrongan yang dimaksud.

"Menurut adik saya, jadi adik saya dituduh nongkrong di tempat mereka biasa nongkrong itu, dan adik saya dituduh acak-acak tempat nongkrong mereka, padahal adik saya hari itu lagi sakit, nggak keluar dan baru bangun pagi itu. Soal ini juga masih saya tanya-tanya lagi," terang Kelvin.

"Diacak-acak itu kata adik saya, ya semacam ngotorin, nyampah gitu. Tapi kayanya adik saya difitnah itu, adik saya kan di rumah waktu itu," tambahnya.

Kelvin mengatakan ia dan keluarganya sempat mendatangi pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban. Namun dia menganggap tidak ada solusi sehingga ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT