ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap ABG Perempuan Dianiaya dan Penganiaya di Bogor Saling Kenal

M Sholihin - detikNews
Selasa, 28 Jun 2022 17:02 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Ilustrasi Penganiayaan (Fuad Hashim/detikcom)
Bogor -

Polisi mengusut kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja putri di sekitar Taman Sempur, Kota Bogor, yang viral di media sosial. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebut pelaku dan korban saling kenal.

"Untuk korban sendiri inisial FC umur 15 tahun, dari hasil penyidikan kami bahwasanya korban ini salah satunya sempat dikeroyok secara bersama-sama oleh teman-temannya. Tetapi kami masih mendalami bagaimana kronologi aslinya. Pelaku dan korban saling kenal, informasi yang disampaikan sampai dengan hari ini seperti itu," kata Dhoni, Selasa (28/6/2022).

Dhoni menyebut pihaknya sudah menurunkan tim untuk mencari para terduga pelaku. Dia mengatakan ada tiga orang saksi yang diperiksa hari ini.

"Saat ini kami telah menurunkan tim untuk mempercepat prosesnya, terutama kita menemui dua alat bukti yang pertama adalah pemenuhan saksi, karena pada saat hari Senin kemarin baru orang tua dari korban yang baru bisa dimintai keterangan. Sampai hari ini kita memeriksa tiga saksi tambahan untuk menyampaikan bagaimana kronologi kejadiannya," kata Dhoni.

Dari hasil visum sementara, kata Dhoni, korban FC mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kanan yang diduga akibat pukulan pelaku.

"Hasil visum yang sudah kami dapatkan bahwasanya korban mengalami luka di bagian kepala, hanya memar saja, tidak ada luka yang ditimbulkannya dari kejadian kemarin, hanya luka lebam di bagian kepala sebelah kanan," kata Dhoni.

Sebelumnya, video penganiayaan terhadap seorang remaja perempuan terhadap remaja perempuan lainnya di Bogor viral di media sosial. Polisi pun turun tangan menyelidiki peristiwa itu.

Dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (28/6), tampak seorang remaja perempuan berkaus hitam menendang kepala remaja perempuan lain yang terduduk di trotoar.

Remaja perempuan yang diduga sebagai korban terlihat sempat berdiri. Namun rambutnya ditarik hingga terjatuh lagi. Remaja diduga pelaku juga tampak menampar korban. Remaja perempuan diduga pelaku juga terlihat menyeret korban.

Lihat juga 'Viral Video Bocah di Tangsel Dianiaya dan Di-bully':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT