ADVERTISEMENT

Ortu Sebut Pelaku Senyum Seakan Puas usai Colek Anak di Mal di Bintaro

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 27 Jun 2022 18:57 WIB
poster
Ilustrasi pelecehan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

DY (25), ibunda anak yang dicolek-colek pria inisial ABS (33) di Mal di Bintaro, Tangerang Selatan, buka suara terkait pelecehan yang menimpa anaknya. DY mengungkap kronologi anaknya dicolek-colek oleh pelaku.

"Jadi saya lagi ngobrol sama anak saya. Anak saya kan tingginya selengan saya, ya. Saya lagi ngobrol sama dia karena mau nonton Tayo, itu kan ada acara live show Tayo," ujar DY saat dihubungi detikcom, Senin (27/6/2022).

DY menjelaskan saat itulah tiba-tiba pelaku datang dan mencolek anaknya. Anak DY berjenis kelamin laki-laki berusia 7 tahun.

"Jadi waktu mendadak orang ini datang dari arah belakang saya langsung nyolek," katanya.

"Nyolek itu udah kayak ngeremes, tapi nggak sampai ngeremes ya, tapi kayak 'wuuutt (cepat)' gitu loh di bagian bawah perut, gitu loh, di area bawah perut," tambahnya.

Menurutnya, pelaku memegang area bawah anaknya bukan karena kesenggol. Tapi DY menduga memang ada niat pelaku untuk melakukan pelecehan kepada putranya.

"Saya sampai sekarang lagi berusaha mengingat semoga itu tidak sampai ke titiknya, jadi itu benar-benar ke di area bawah perut saja. Dia sengaja pakai tangan kanannya dia sambil jalan tangan kanannya terus sampai megang," tambahnya.

Pelaku Tersenyum Setelah Lecehkan Korban

DY menjelaskan, saat anaknya dipegang oleh pelaku, posisi dia sedang mengobrol berhadap-hadapan dengan anaknya. Karena itu, menurutnya, ia melihat jelas perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya.

"Anak saya tuh di depan, gimana saya tidak lihat, orang lagi ngobrol sama saya, terus dia langsung tetap jalan. Dia (pelaku) pakai maskernya di dagu, jadi saya bisa lihat dia noleh ke saya dia senyum-senyum kayak senyum puas dan nakal gitu loh," tuturnya.

Karena hal tersebut, dia mengaku kesal bukan kepalang dan mengejar pelaku yang juga berusaha kabur. Ia mengaku tidak dapat mencegah tindakan tangan dari pelaku.

"Dia (pelaku) datang dari arah belakang saya, nggak bisa melihat dia datang kan. Saya lagi ngobrol ke anak saya. Anak saya lagi ngobrol sama saya lihat ke anak saya, terus pelaku datang dari arah belakang saya. Terus tangannya langsung set... dari arah belakang kanannya langsung masuk dan memegang perut anak saya," ungkapnya.


Baca di halaman selanjutnya: penjelasan polisi....

Lihat juga Video: Alibi Sayang Anak, Tukang Becak di Yogya Cabuli Dua Bocah

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT