ADVERTISEMENT

Ibu di Jatim Tewas Terjatuh dari Lantai 2, Ternyata Dibunuh Suami

Adhar Muttaqien - detikNews
Senin, 27 Jun 2022 15:21 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Ilustrasi kejahatan (Andi Saputra/detikcom)
Tulungagung -

Kasus kematian seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Besuki Tulungagung, yang jatuh dari lantai dua, akhirnya masuk ranah pidana. Polisi menetapkan suami korban menjadi tersangka.

Dilansir dari detikJatim, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan korban Sri Utami (43) warga Desa/Kecamatan Besuki, Tulungagung, dipastikan tewas secara tidak wajar akibat dianiaya suaminya, Warsito (49).

"Dari olah TKP ada indikasi korban meninggal dunia tidak wajar karena ada beberapa luka di tubuh korban. Di antaranya di mata di leher ada lebam. Kemudian ada bekas cakaran. Dari hasil olah TKP petugas melakukan pengembangan melakukan interogasi pada tetangga dan suaminya," kata Handono kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Kepastian penyebab kematian korban juga dikuatkan dengan hasil autopsi jasad korban di Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSUD dr Iskak Tulungagung.

Menurut Handono, peristiwa KDRT itu bermula dari pertengkaran antara tersangka dengan korban. Saat itu korban membanding-bandingkan kondisi ekonomi keluarganya dengan tetangga yang lebih sukses meskipun tidak bekerja di luar negeri.

Selain itu, korban menganggap hubungan suami istri di antara mereka pincang karena sang istri harus banting tulang ke luar negeri dan menjadi tulang punggung untuk memenuhi ekonomi keluarga. Pernyataan korban akhirnya memicu pertengkaran di antara keduanya.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga Video: Kesal Tak Dilayani Jadi Motif Nelayan Bunuh 2 Wanita di Kafe Ujunggenteng

[Gambas:Video 20detik]

(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT