ADVERTISEMENT

Bocah Tewas Dianiaya gegara Dituduh Curi HP, 6 Orang Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Senin, 27 Jun 2022 13:06 WIB
ilustrasi anak trauma
Ilustrasi Kekerasan Anak (Thinkstock)
Jakarta -

Sebanyak 6 orang menjadi tersangka kasus penganiayaan bocah 12 tahun berinisial DP di atas kapal yang transit di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), hingga tewas. Hingga kini polisi belum menerangkan identitas para tersangka.

"Sudah kita tetapkan 6 tersangka. Untuk identitas tersangka dan lain-lain akan dikabari lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Prawira Wardani, dilansir dari detikSulsel, Senin (27/6/2022).

DP bersama orang tuanya menjadi penumpang kapal KM Dharma Kencana 7 tujuan Surabaya-Manado. Kapal mereka transit di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Kota Makassar, pada Jumat (24/6) malam lalu.

"Kapal dari Surabaya dia mau ke Manado. Iya transit ke sini dan sudah sandar (kapalnya). Penganiayaan itu terjadi di atas kapal," tambah Prawira.

Korban dituduh mencuri ponsel milik penumpang. Kemudian dia dianiaya oleh para tersangka.

"Memang ada tewasnya bocah 12 tahun karena diduga ada penganiayaan. (Dituduh) mencuri (ponsel) di kapal," kata Prawira, Minggu (26/6).

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Namun untuk kepastiannya, polisi menunggu hasil autopsi jenazah korban.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Viral Video Bocah di Tangsel Dianiaya dan Di-bully':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT