ADVERTISEMENT

Anak Ketua PKB di Sumut Diduga Curi Motor Pekerja Rehabilitasi Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 25 Jun 2022 15:31 WIB
Ilustrasi Pencurian Moto
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Jakarta -

Enmo Johannes Petaki Banurea membawa kabur sepeda motor milik seorang pekerja panti rehabilitasi narkoba di Medan, Batara Saut Manihuruk. Alhasil, Enmo dilaporkan ke Polsek Medan Tuntungan.

Dilansir dari detikSumut, Batara mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin (16/5) lalu, di mana panti rehabilitasi sedang kedatangan tamu dari Jakarta. Enmo sendiri merupakan anak Ketua DPC PKB Pakpak Bharat, Juanda Banurea.

"Saat itu kan ada tamu dari Jakarta sehingga banyak yang parkir di depan kantor. Nah, kami staf dibantu dengan klien yang statusnya re-entry," kata Batara kepada detikSumut, Sabtu (25/6/2022).

Enmo sendiri diketahui merupakan salah satu penghuni panti rehabilitasi itu. Seharusnya, Enmo masih memiliki waktu dua bulan lagi untuk menjalani program rehabilitasi. Namun ia ditugaskan untuk menjaga parkir di depan kantor.

"Saya pun memberikan sepeda motor untuk mempermudah memudahkan mobilitas para tamu. Tapi ujungnya motor saya dibawa lari dan tak kembali sampai sekarang," katanya.

Akhirnya, perkara ini dilaporkan pada nomor laporan LP/B/199/V/2022/SPKT Polsek Medan Tuntungan. Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda E Karo-Karo mengatakan Enmo telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah diburu.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Momen Evakuasi Korban KA Vs Bus Travel di Sumut':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT