ADVERTISEMENT

GP Ansor DKI 'Segel' 3 Outlet Holywings, Minta Penutupan Permanen

Wildan Noviansyah - detikNews
Jumat, 24 Jun 2022 23:56 WIB
GP Ansor DKI Segel 3 Outlet Holywings, Minta Penutupan Permanen
GP Ansor datangi tiga Holywings di Jakarta. (Wildan Noviansah /detikcom)

Tuntutan ini dilakukan jika tidak ada permintaan maaf dari pihak manajemen. Pihaknya juga meminta manajemen Holywings untuk meminta maaf secara terbuka dan formal. Bukan justru hanya melalui tulisan semata.

"Kami meminta pihak manajemen untuk meminta maaf secara terbuka, bukan hanya sebatas tulisan semata. Tapi ada niat tulus yang memang dikeluarkan oleh manajemen Holywings," pungkasnya.

Holywings Minta Maaf

Holywings meminta maaf soal promosi gratis minuman menggunakan nama Muhammad dan Maria. Mereka menyebut tim manajemen tak tahu dan menegaskan memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

Dilihat detikcom, Kamis (23/6), permintaan maaf tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia, @holywingsindonesia.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.


(rfs/rfs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT