ADVERTISEMENT

Serangan Babi Hutan Lukai 4 Orang di Magelang, Ada yang Luka Parah

Tim detikJateng - detikNews
Jumat, 24 Jun 2022 11:06 WIB
Lokasi serangan babi hutan di Desa Windusari, Kabupaten Magelang, Kamis (23/6/2022).
Lokasi serangan babi hutan di Desa Windusari, Kabupaten Magelang, Kamis (23/6/2022). (Eko Susanto/detikJateng)
Magelang -

Seekor babi hutan menyerang empat warga di Dusun Kuwang, Desa/Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka, dua di antaranya masih menjalani rawat inap di rumah sakit.

Dilansir dari detikJateng, Jumat (24/6/2022), serangan ini bermula ketika tiga warga, Zulfatul Karimah (30), Juman (55), dan Asimah (53), diserang babi hutan secara bergantian pada Kamis (23/6) pagi pukul 08.30 WIB. Kemudian seorang korban luka lainnya yakni Agus, mengalami luka ringan saat menolong para korban.

Sementara itu, Zulfatul dan Juman mengalami luka cukup parah dan kini menjalani rawat inap di RSD Merah Putih. Lalu Agus dan Asimah menjalani rawat jalan.

Asimah mengatakan diserang babi hutan saat sedang mencari rumput di kebun dengan posisi jongkok. Tiba-tiba dia diseruduk babi hutan persis mengenai paha kirinya.

"Saya diseruduk, ya kaget. Saya melihat (babi hutan) takut. Ini kena di paha," kata Asimah kepada detikJateng saat ditemui di rumahnya, Kamis (23/6/2022).

Asimah lalu dibawa ke Puskesmas Windusari untuk mendapatkan perawatan luka di paha kirinya. "Ini masih kemeng-kemeng (pegal-pegal)," tuturnya.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Sandiaga Uno Harap Penataan Candi Borobudur Bisa Tarik 20 Juta Wisatawan':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT