ADVERTISEMENT

Niki-Rich Brian Batal Konser Saat Malam Puncak HUT DKI di JIS

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Kamis, 23 Jun 2022 22:24 WIB
Rich Brian di Coachella 2022
Rich Brian (Instagram/@brianimanuel)
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan line up pengisi acara di malam puncak HUT Jakarta ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS). Tidak ada nama penyanyi Nicole Zefanya atau NIKI dan rapper Rich Brian dalam line up artis itu.

Dilansir dari Instagram Pemprov DKI Jakarta, @dkijakarta, acara itu bertajuk 'Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Jakarta Global City'. Acara digelar pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 19.00-21.00 WIB.

Acara malam puncak Jakarta Hajatan dipandu oleh Chocky Sitohang dan Astrid Tiar. Pengisi acara penyanyi solo di antaranya Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, dan Kojek.

Sedangkan pengisi acara band adalah Wali, Ungu, dan Padi. Penonton dapat memesan tiket secara gratis melalui aplikasi JakLingko.

"Kamu dapat memesan tiket hanya di Aplikasi JakLingko secara gratis dan menyaksikan langsung pertunjukan dari musisi ternama Indonesia dan masih banyak lainnya," demikian bunyi pengumuman dalam Instagram @dkijakarta, Kamis (23/6/2022).

Dimintai konfirmasi terpisah, Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Andriansyah membenarkan soal batalnya NIKI dan Rich Brian manggung saat HUT Jakarta tahun ini. Apa alasannya?

"Perlu konfirm beberapa persyaratan administrasi dan sebagainya. Yang penting bisa dirasakan seluruh warga Jakarta," kata Andriansyah saat dimintai konfirmasi.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta membeberkan sejumlah penyanyi ternama yang direncanakan bakal mengisi acara ini. Di antaranya Rich Brian, Nicole Zefanya atau NIKI, dan Raisa.

"Kemudian juga untuk potensi pengisi acara tadi Persija, kemudian (dari label) 88rising, NIKI, Rich Brian, kemudian Raisa, Isyana, kemudian Gamaliel, Rizky Febian, termasuk Marion Jola," kata Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta Andriyansyah dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2022).

Tak hanya itu, tim Persija juga diundang dalam grand launching JIS kali ini. Acara closing ceremony akan dipandu oleh Boy William.

"MC potensial, Mas Boy William."

Andriyansyah menuturkan rencananya acara digelar secara offline dan live streaming. Pihaknya bakal melakukan pembatasan bagi penonton yang ingin menonton langsung di JIS.

(taa/dwia)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT