ADVERTISEMENT

Anjangsana Politik Duo Yudhoyono

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 23 Jun 2022 22:10 WIB
Ossy menuturkan kedua tokoh bertukar pikiran dan pandangan soal masa depan bangsa. Namun tak diceritakan detail isi pembicaraan keduanya.
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan pertemuan dengan Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. (dok. Ossy Dermawan/Staf Pribadi SBY)

Setelah itu AHY bergegas didampingi untuk bertemu Surya Paloh. Usai pertemuan, AHY mengungkapkan kesan terhadap sosok Surya Paloh.

"Beliau (Surya Paloh) rasanya sangat dekat di hati dan keluarga besar Partai Demokrat, begitu pula sebaliknya," ucap AHY saat konferensi pers di NasDem Tower, Kamis (23/6/2022).

"Kami mendengarkan beliau ini adalah senior, mentor yang juga banyak sekali pengalamannya. Beliau juga sering mengingatkan, kita tidak boleh terburu-buru," imbuh AHY.

AHY menegaskan hubungan Demokrat dan NasDem semakin hari kian terasa erat. Kedua partai itu nantinya akan makin intens untuk menjalin komunikasi.

"Tetapi saya bisa pastikan di sini hubungan kami lebih terasa nyaman, semakin hari semakin kuat, dan juga lebih terbuka," jelas AHY.

"Insyaallah dengan semakin dekat dan juga semakin sering kami berkomunikasi dan bersilaturahim, maka akan semakin kuat lagi," imbuhnya.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menemui Ketum NasDem Surya Paloh. Pertemuan berlangsung di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (23/6).Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menemui Ketum NasDem Surya Paloh. Pertemuan berlangsung di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (23/6). (Rifkianto Nugroho/detikcom)

(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT