ADVERTISEMENT

Polisi Duga Pelaku Serang Warga Pakai Molotov di Bogor Mau Cari Lawan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 23 Jun 2022 21:24 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Bogor -

Seorang remaja laki-laki berinisial I (18) terluka setelah diserang sekelompok pelaku di Jl KSR Dedi Kusmayadi, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi menduga kelompok yang menyerang warga hendak mencari lawan untuk tawuran.

"Biasanya mereka-mereka ini modusnya kadang-kadang mau tawuran, lawannya nggak ada. Udah gitu nyari orang yang berkerumun," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dihubungi, Kamis (23/6/2022).

Yunli menduga para pelaku mencari sasaran secara acak. Para pelaku asal menyerang warga.

"Iya asal (serang), kayak yang waktu itu bacok anak-anak yang mau bangunin sahur," imbuhnya.

Akibat penyerangan itu, satu pemuda berinisial I (18) terluka. Pelaku dan korban diketahui tidak saling kenal.

"Iya diserang sama orang-orang tidak dikenal, karena korban itu emang nggak tahu, nggak kenal (pelakunya)," bebernya.

Sebelumnya, video penyerangan kepada warga di Jl KSR Dedi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Para pelaku bersenjata tajam menyerang hingga jatuh korban seorang remaja laki-laki berinisial I (18).

Ketua RT setempat, Harun, menyebutkan peristiwa terjadi pada Kamis (23/6), pukul 04.30 WIB. Harun mengatakan pelaku, yang diperkirakan 20 orang, menyerang pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi.

"Dari cerita yang di TKP, pelaku arahnya bukan ke situ (korban). Karena ngelihat ada anak muda nongkrong, itu juga nggak langsung nyerang, dateng satu orang terus balik lagi," ujar Harun ditemui di rumahnya.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT