ADVERTISEMENT

Anies di Hadapan Para Anggota DPRD DKI: Jakarta E-Prix Sukses!

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Rabu, 22 Jun 2022 13:47 WIB
Anies dan Prasetyo joget saat rapat HUT DKI Jakarta (Tiara-detikcom)
Suasana rapat paripurna HUT DKI Jakarta (Tiara/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi sambutan dalam rapat paripurna HUT DKI Jakarta ke-495. Anies pun memamerkan Formula E Jakarta yang disebutnya sukses digelar.

Anies awalnya menjelaskan Formula E merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Hajatan ke-495. Anies menyatakan acara yang digelar pada 4 Juni di Ancol itu sukses.

"Jakarta Hajatan ke-495 menghadirkan beragam serangkaian acara menarik dan atraktif, melibatkan berbagai lapisan masyarakat dan kolaborator dari dalam dan luar negeri, antara lain penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 di Ancol yang telah berlangsung dengan sukses," kata Anies di DPRD DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Anies mengatakan Jakarta Hajatan juga memiliki rangkaian acara lainnya yang sedang dan bakal berlangsung. Di antaranya, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour, serta Pameran Kolaborasi dari para kolaborator.

"Hajatan ditutup dengan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS)," jawabnya.

Anies mengatakan Jakarta yang berusia hampir 500 tahun tetap memiliki daya tarik tersendiri. Dia meyakini Jakarta menjadi pusat pertumbuhan ekonomi berskala global.

"Sejatinya Kota Jakarta akan tetap memiliki daya tarik tersendiri dan akan terus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi berskala global. Jakarta masa depan juga tetap menjadi pusat kebudayaan, pendidikan dan simpul pertemuan berbagai suku bangsa yang ada di Indonesia dan dunia," ujarnya.

Lihat juga video 'Anies Sebut Kebahagiaan Warga DKI Lebih Penting dari Angka Statistik':

[Gambas:Video 20detik]



(taa/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT