ADVERTISEMENT

Akrab! Anies-Prasetyo Edi Joget Bareng Diiringi Lagu Batak di HUT Jakarta

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Rabu, 22 Jun 2022 12:36 WIB
Anies dan Prasetyo joget saat rapat HUT DKI Jakarta (Tiara-detikcom)
Anies dan Prasetyo berjoget saat rapat HUT DKI Jakarta (Tiara/detikcom)
Jakarta -

DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna peringatan hari ulang tahun (HUT) Jakarta atau Jakarta Hajatan ke-495. Rapat paripurna itu diwarnai aksi dua biduan yang membuat Gubernur DKI Anies Baswedan dan Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi berjoget bersama.

Pantauan detikcom di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022), rapat dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Rapat awalnya dimulai dengan sambutan dari Prasetyo Edi Marsudi selaku pimpinan rapat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Anies Baswedan hingga Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro. Setelah itu, Prasetyo mempersilakan dua biduan mengisi acara hiburan.

"Acara selanjutnya dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495 pada hari ini, kita akan dihibur oleh Nike Moony dan Dio Hapsari. Untuk itu, marilah kita dengarkan bersama persembahan lagu-lagu dari Nike Moony dan Dio Hapsari," ujar Prasetyo.

Kedua biduan itu menyanyikan dua lagu Betawi dan satu lagu Batak berjudul Alusi Au. Saat menyanyikan lagu terakhir itu, suasana rapat langsung mencair.

Beberapa anggota Dewan tampak berdiri dari bangkunya untuk bergoyang bersama. Anies kemudian tampak menyambangi kursi Prasetyo dan mengajaknya berjoget bersama.

Politikus PDIP itu awalnya menolak ajakan Anies. Setelah dibujuk, Prasetyo akhirnya mengiyakan ajakan Anies dan menuju ke arah dua biduan itu.

Keduanya juga diajak sang biduan menyanyikan satu dua bait lirik lagu Alusi Au. Tak hanya itu, beberapa anggota Dewan juga menyawer duo biduan.

Simak juga 'Anies Sebut Kebahagiaan Warga DKI Lebih Penting dari Angka Statistik':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT