ADVERTISEMENT

Kebahagiaan Anto Pengamen Viral di Maros Dapat Gitar dari Tantri Kotak

Fathul Khair - detikNews
Rabu, 22 Jun 2022 12:24 WIB
Pengamen Asrianto memarkan gitar pemberian Tantri Kotak.
Pengamen Asrianto memamerkan gitar pemberian Tantri 'Kotak'. (Foto: dok. Istimewa)
Makassar -

Asrianto (22), pengamen asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang sempat viral karena tidak menyadari sedang bernyanyi bersama Tantri 'Kotak', kini diliputi kebahagiaan. Sebab, dia memeluk gitar pemberian vokalis band rock itu.

Dilansir dari detikSulsel, Rabu (22/6/2022), gitar itu tampak penuh dengan tanda tangan seluruh personel band Kotak. "Sudah sampai gitarnya, pasti mi (senang). Saya ji langsung terima ki gitarnya waktu sampai," kata Anto kepada detikSulsel, Selasa (21/6/2022).

Hadiah tersebut sebelumnya memang dijanjikan Tantri 'Kotak', yang disampaikan langsung lewat direct message (DM) Instagram ke Anto setelah bernyanyi bersama di rumah makan Sop Saudara Cabang Andalas di batas Kota Makassar-Maros, Sulsel, Senin (6/6) lalu. Setelah cukup lama menunggu, kini gitar itu telah berada dalam pelukan Anto.

"Sudah mi saya kasih tahu juga kak Tantri kalau sampai mi gitarnya, sudah mi juga saya fotokan," tambah pria kelahiran 13 Maret 2022 ini.

Pengamen Asrianto atau Anto bernyanyi bersama Tantri Kotak.Pengamen Asrianto atau Anto bernyanyi bersama Tantri 'Kotak'. (Foto: dok. istimewa)

Selain tanda tangan dari semua personel band Kotak, di bagian belakang gitar terdapat sebuah pesan singkat, "Musik yang mempertemukan KITA. HANTAM!!!".

Mendapat hadiah berupa gitar dari Tantri, Anto pun mengurungkan niatnya membeli gitar baru. Gitar itu akan dipakai Anto mengamen.

"Terima kasih buat, Kak Tantri, Kak Cella, sama Kak Chua. Semoga sehat terus dan dimudahkan rezekinya," tutup Anto.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Melihat Lebih Dekat Aksi Pengamen Viral Bawakan Lagu Canon Rock':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT