ADVERTISEMENT

Pikap Tabrak Separator-Minibus di Tangsel, Lalin ke Arah UIN Macet

Wildan Noviansah - detikNews
Rabu, 22 Jun 2022 10:06 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Foto: Thinkstock/assistantua)
Tangerang Selatan -

Kecelakaan melibatkan mobil pikap Mitsubishi L300 dengan mobil Toyota Avanza di Ciputat, Tangerang Selatan. Akibatnya, lalu lintas di lokasi macet.

Kanit Laka Satlantas Polres Tangsel Iptu Nanda mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Nanda mengatakan mulanya mobil pikap melaju dari arah Lebak Bulus menuju Parung Bogor di Jalan Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Sesampainya sebelum flyover Ciputat, tepatnya depan Apartemen City Light Ciputat, diduga pengemudi pikap kurang konsentrasi dalam berkendara, sehingga menabrak pembatas jalan," ujar Nanda dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (22/6/2022).

Setelah menabrak pembatas jalan, pikap yang dikemudikan laki-laki berinisial D ini menabrak mobil Avanza yang dikemudikan oleh laki-laki berinisial Y. Posisi pikap setelah tabrakan menjadi lawan arah.

"Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Saudara Y, berpenumpang Saudara K dan Saudara U," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan mengalami rusak berat.

Sementara itu, pengemudi pikap dan minibus mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Hermina Ciputat.

"Atas kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi pikap atas nama Saudara D, pengemudi Avanza Saudara Y dan penumpang Avanza Saudara K dan Saudara U mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RS Hermina Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis," jelasnya.

Nanda mengatakan sempat terjadi kemacetan akibat kecelakaan tersebut. Sebab, kedua kendaraan menutupi ruas jalan yang ada. Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Polres Tangerang Selatan.

"Karena posisi akhir kedua kendaraan masing-masing menutupi salah satu lajur dari kedua arah. Untuk kedua kendaraan sudah kami amankan di Polres," pungkasnya.

Simak juga 'Sejumlah Fenomena di Atmosfer Picu Potensi Hujan, Simak Prakiraan Cuaca Selengkapnya!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT