ADVERTISEMENT

Kelakar Megawati 'Saya Cantik dan Karismatik' Diamini Jokowi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 21 Jun 2022 21:07 WIB
1 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan serta membuka Rakernas II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Rakernas PDIP kali ini mengusung tema Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.
Rakernas PDIP dihadiri Megawati Soekarnoputri, Jokowi, Puan Maharani, Prananda Prabowo, hingga petinggi PDIP. (Dok. PDI Perjuangan)
Jakarta -

Berbicara di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melontarkan kelakar paras menawan dirinya. Paras itu bagi Megawati didapat dari garis keturunan sang ayah Sukarno dan ibu Fatmawati.

Megawati mulanya bicara sosok Sukarno yang parasnya tampan dan karismatik. Bagi Megawati, paras menawan dari orang tuanya menurun kepada dirinya.

"Saya ini kan 'gado-gado', saya 'gado-gado' loh. Bung Karno itu oh kurang apa? Saya selalu bilang, mau tahu bapak saya kayak apa? Dia tampan dan karismatik. Sekarang nurun sama saya. Saya cantik dan karismatik," kata Megawati saat memberikan pidato Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Ucapan Megawati itu disambut riuh dan tepuk tangan kader PDIP yang menghadiri rakernas. Megawati bercerita bahwa Bung Karno kerap dilirik perempuan, hal itu kini terbalik, Megawati-lah yang dilirik pria.

"Jadi saya bilang, saya bilang kemarin loh di Angkatan Laut, jadi kalau bapak saya itu ada perempuan-perempuan berpapasan dengan bapak saya, bukan bapak saya melirik ke perempuan, perempuannya yang ngelirik ke bapak saya," ujar Megawati.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan serta membuka Rakernas II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Rakernas PDIP kali ini mengusung tema Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan serta membuka Rakernas II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Rakernas PDIP kali ini mengusung tema Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat. (Dok. PDI Perjuangan)

"Dan sekarang terbalik, laki-laki melirik kepada saya, ha-ha-ha...," sambung Megawati disambut riuh kader PDIP.

Menurut Megawati, tak ada salahnya memilih sosok lawan jenis yang menawan. Megawati juga sempat memuji binar matanya sendiri, yang baginya bagus.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: Puan Ungkap Suasana Cairnya Pertemuan Jokowi-Megawati Sebelum Rakernas

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT