ADVERTISEMENT

Ucapkan Selamat Ultah, Prabowo Doakan Jokowi Selalu Kuat Bangun NKRI

Indra Komara - detikNews
Selasa, 21 Jun 2022 21:05 WIB
Prabowo dan Jokowi saling memberikan salam mengatupkan tangan lalu membungkukan dada. Jokowi dan Prabowo juga terlihat saling memberikan hormat, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin (2/5/2022).
Jokowi dan Prabowo (Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun hari ini yang ke-61. Menhan Prabowo Subianto memberikan doa untuk Jokowi.

Ucapan doa Prabowo disampaikan melalui media sosial Instagramnya, @prabowo, Selasa (21/6/2022). Prabowo tampak mengunggah foto saat bersama Jokowi.

Foto yang diunggah Prabowo, Jokowi terlihat sedang bersanding dengan Iriana Jokowi. Prabowo tampak berdiri disamping Iriana.

Prabowo mendoakan agar Jokowi selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kekuatan dalam membangun NKRI.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, dan kekuatan dalam perjuangan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis Prabowo.

Sebelumnya, menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju juga telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Jokowi. Di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreaif Indonesia Sandiaga Uno.

"Delapan tahun lamanya sejak saya diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden @jokowi , saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan. Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu, Pak Jokowi tidak pernah punya kepentingan pribadi dalam jabatannya sebagai Kepala Negara Republik Indonesia," tulis Luhut, yang dikutip detikcom, Selasa (21/6/2022).

Sementara itu, Yaqu berdoa agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan dan berkah.

"Selamat ulang tahun ke-61 Bapak Presiden @jokowi, semoga selalu diberikan kesehatan dan berkah untuk Bapak, baik dalam keseharian dan dalam memimpin Indonesia," katanya dalam akun Twitter @YaqutCQoumas, Selasa (21/6).

Lalu Sandiaga Uno menuliskan harapan agar Jokowi sehat dan sukses selalu.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta juta-an masyarakat Indonesia selalu mendoakan Bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah, terus-menerus selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal'alamin 🤲🏻," demikian tulis Sandiaga Uno, Selasa (@1/6/2022).

"Pantang menyerah untuk membangun Indonesia, sehat dan sukses selalu, Pak!" ucapnya.

(idn/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT