ADVERTISEMENT

Jokowi Puji Megawati: Aura Kecantikannya Tidak Pernah Pudar

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Selasa, 21 Jun 2022 12:10 WIB
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Presiden ke-5 RI sekaligus Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Jokowi menyebut Megawati sangat cantik dan karismatik.

"Betul kata Bu Mega, beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik," kata Jokowi saat menyampaikan sambutan dalam Rakernas II PDIP di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Jokowi mengatakan pujiannya itu benar-benar dari lubuk hati yang paling dalam. Dia pun meminta peserta Rakernas PDIP untuk bertepuk tangan lebih keras.

"Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan. Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 (75, red) tahun tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar. Tepuk tangannya kurang. Merdeka, merdeka, merdeka," ujar Jokowi disambut ramai peserta Rakernas.

Jokowi Terima Kasih Atas Ucapan Ultah

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan terima kasih atas ucapan ulang tahun di Rakernas PDIP. Jokowi mengatakan tak pernah merayakan ulang tahun.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi. Tetapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno. 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," ujar Jokowi.

(knv/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT