ADVERTISEMENT

Begini Kondisi Rumah Ustaz Yusuf Mansur Usai Digeruduk Puluhan Orang

Khairul Ma'arif - detikNews
Selasa, 21 Jun 2022 13:05 WIB
Ustaz Yusuf Mansyur
Ustaz Yusuf Mansyur (Karin/detikcom)
Jakarta -

Rumah Ustaz Yusuf Mansur di Tangerang sempat digeruduk puluhan orang karena menagih janji investasi batu bara kemarin. Sehari setelah digeruduk korban investasi, kondisi rumah Ustaz Yusuf Mansur tampak sepi.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (21/6/2022) pukul 11.56 WIB, hanya ada beberapa orang yang mondar-mandir keluar-masuk rumah Ustaz Yusuf Mansur sambil membawa ember proyek. Selang beberapa menit, beberapa orang itu kemudian meninggalkan rumah Ustaz Yusuf Mansyur.

Di rumah Ustaz Yusuf Mansyur juga terlihat beberapa kandang burung tergantung di teras. Lokasi rumah Ustaz Yusuf Mansyur berada tepat di pinggir jalan.

Rumah Ustaz Yusuf Mansur ini terletak di Gang Lege, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Terdapat seorang penjaga yang berjaga di depan rumahnya.

Sebelumnya, rumah Ustaz Yusuf Mansur ini digeruduk puluhan orang investor batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Puluhan orang ini menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur difasilitasi oleh Yayasan Pelita Lima Pilar.

Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef, mengatakan investasi ini dilakukan sekitar akhir 2009 dan terkumpul hingga Rp 46 miliar. Namun, itu tidak diakui oleh Yusuf Mansur.

"Kan tidak semua orang yang punya kaitan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani menghadapinya. Premannya aja banyak tadi di sana. Tuntutan, pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus. Misalnya, batu bara, yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu 250 orang," ujar Sekretaris Pelita Lima Pilar Herry Joesoef saat dihubungi, Senin (20/6).

"Padahal, dia menjadi Komisaris Utama PT Padi Partner Perkasa, PT di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata kan produknya nggak ada. Itu sudah 12 tahun sejak investasi," imbuhnya.

Lihat video 'Ustaz Yusuf Mansur: Viral Marah-marah hingga Belajar Sabar':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT