ADVERTISEMENT

Viral Pengemis Toyor Kepala Orang yang Tak Beri Uang, Satpol PP Bertindak

M Rofiq - detikNews
Selasa, 21 Jun 2022 12:08 WIB
Pengemis di Probolinggo toyor kepala karena tak diberi uang
Foto: Pengemis di Probolinggo toyor kepala karena tak diberi uang (Foto: Tangkapan layar)
Probolinggo -

Video pengemis yang jengkel karena tak dikasih uang viral di media sosial. Pengemis tersebut menoyor kepala perempuan yang tengah makan. Usai menoyor, pengemis perempuan itu lalu pergi.

Dilansir detikJatim, Selasa (21/6/2022), Kasatpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman menyayangkan kejadian tersebut. Ia meminta masyarakat segera melapor jika menemui kejadian serupa. Aman menegaskan pihaknya tak segan menindak pelaku.

"Kami imbau ke warga, jika mengalami aksi tidak terpuji seperti ini, segera datang ke kantor atau bisa ke Call Center 112, biar kami tindak dan mengamankan pelakunya, petugas kami stand by 24 jam di kantor," kata Aman.

Aman mengaku dengan adanya kejadian ini, pihaknya akan lebih menggiatkan lagi razia dan penertiban. Ia juga bakal mengawasi titik-titik rawan yang kerap dijadikan mangkal mereka seperti di jalan simpang atau traffic light.

Sebelumnya, video viral berdurasi 30 detik itu awalnya memperlihatkan dua orang perempuan berjilbab oranye tengah makan di sebuah warung. Sekonyong-konyong, seorang perempuan tua datang dan menengadahkan tangannya meminta uang.

Namun, karena sedang makan, perempuan tersebut memberikan isyarat sedang makan dan repot. Merasa tak dikasih, pengemis tua itu kemudian langsung menoyor kepala perempuan itu.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Aksi Pengemis Colek Bokong Pemotor Wanita Gegara Tak Diberi Uang':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT