ADVERTISEMENT

Pelaku Pengeroyokan-Telanjangi Wanita di Makassar Ada 9 Orang, 7 Ditangkap

Muh Ishak Agus - detikNews
Selasa, 21 Jun 2022 07:27 WIB
Poster
Ilustrasi tidak berkaitan dengan berita (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Polisi terus memburu pelaku pengeroyokan disertai pelecehan terhadap wanita inisial IN alias NI (22) di sebuah kamar hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Total ada 9 pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan dan penelanjangan itu.

Dilansir dari detikSulsel, Selasa (21/6/2022), dari total 9 pelaku, 7 di antaranya sudah ditangkap. Sementara, 2 pelaku lainnya masih dalam pencarian.

"Pelaku ada 9 orang," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis kepada detikSulsel, Senin (20/6).

Polisi awalnya meringkus empat pelaku, mereka merupakan SS (17), KD (22), NA (23), dan MT (24). Para pelaku diringkus di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) pukul 02.45 Wita, Minggu (19/6).

Sehari berselang, polisi kembali melakukan penangkapan. Ketiga pelaku adalah MI (25), IS (23), dan AW (19) yang diringkus pada Senin (20/6) dini hari. Pada hari yang sama, polisi mengungkap perkembangan bahwa pelaku yang terkait kasus pengeroyokan ternyata masih ada dua orang. Kedua pelaku dimaksud adalah EK dan NK.

Kasus pengeroyokan yang menimpa korban IN ini sebelumnya viral di media sosial. Terlihat bagaimana korban dianiaya hingga menjadi korban pelecehan dengan cara bajunya dilucuti hingga bertelanjang dada. Pengeroyokan sadis itu terjadi di sebuah kamar hotel di Jalan Pengayoman, Makassar, pukul 03.00 Wita, Kamis (16/6).

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/dwia)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT