ADVERTISEMENT

Bocah di Puncak Cianjur Hadang Truk demi Konten Berujung Kecelakaan

Ikbal Selamet - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 13:04 WIB
Potongan video aksi bocah hadang truk di Jalan Raya Puncak Cianjur
Bocah Hadang Truk di Jl Raya Puncak, Cianjur (Istimewa)
Jakarta -

Viral di media sosial aksi bocah menghentikan truk yang tengah melaju di Jalan Raya Puncak, Cianjur, Jawa Barat. Aksi tersebut membuat truk itu menabrak mobil.

Dilansir detikJabar, Senin (20/6/2022), video viral berdurasi 7 detik itu memperlihatkan seorang bocah berlari ke tengah jalan sambil menghentikan truk yang sedang melaju. Terlihat teman-teman bocah itu berada di pinggir dan mengabadikan aksi bocah itu dengan handphone-nya.

Ketika sopir truk itu berhasil mengerem dan menghentikan truk, sang bocah pun langsung kabur berlarian.

Warga sekitar, Tommy Hermanto, mengatakan aksi tersebut terjadi pada Minggu (19/6) pukul 00.30-04.00 WIB. Tommy mengatakan aksi itu memicu terjadinya kecelakaan antara truk dan pengendara mobil lain.

"Sekitar jam 04.00 ada yang sampai tabrakan. Karena laju truknya kencang jadi tidak sempat mengerem. Truknya berusaha menghindari bocah yang berdiri di tengah jalan, tapi malah menabrak mobil," ucap Tommy.

Sementara itu, Kapolsek Pacet Kompol Sosialisman Muhammad Natsir mengatakan pihaknya masih mengidentifikasi para bocah yang terlibat dalam aksi berbahaya itu. Dia juga menduga para bocah itu melakukan aksi tersebut demi konten medsos.

"Diduga untuk konten yang memang sedang viral, karena kan sebelumnya juga ada aksi serupa di daerah lain," ujar Sosialisman.

Simak berita lengkapnya di sini

Lihat juga Video: Buat Konten Ditilang Akibat Sandal Jepit, TikToker Ini Dijemput Polisi

[Gambas:Video 20detik]



(zap/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT