ADVERTISEMENT

Cinta Bersemi di Kebun, Kisah PDKT Kakek 90 Tahun ke Eks Kakak Ipar

Tim detikSulsel - detikNews
Senin, 20 Jun 2022 12:10 WIB
Kakek usia 90 tahun di Sultra menikahi wanita 28 tahun mantan kakak iparnya (Dok. Istimewa).
Kakek usia 90 tahun di Sultra menikahi wanita 28 tahun mantan kakak iparnya (Foto: dok. Istimewa)
Kolaka Utara -

Proses Kakek Padui (90) asal Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak eks iparnya bernama Shintia (28) berumah tangga tidak langsung mulus. Kakek Padui terus melakukan pendekatan hingga akhirnya diterima Shintia.

Dilansir dari detikSulsel, Senin (20/6/2022), bibit cinta Kakek Padui berawal ketika dia dan Shintia bertemu di sebuah kebun milik orang tua Shintia. Kebetulan saat itu, Kakek Padui sedang bersama orang tua Shintia.

"Saya kenal itu karena saya turun di kebun mamaku. Nah Aji (Padui) ada dia di sana," ujar Shintia saat berbincang dengan detikcom, Minggu (19/6/2022).

Tidak sampai di situ, Kakek Padui mesti lebih getol lagi untuk memikat sang pujaan hati. Dia lantas menggali informasi dan pendekatan melalui orang tua Shintia.

"Aji (Kakek Padui) dia tanya ke mamaku, 'Siapa itu?' Mamaku jawab 'Itu anakku dari Manado'. Dia tanya janda? Kata mamaku iya," tuturnya.

Sejak pertemuan pertama di kebun itu, Kakek Padui tak henti mendekati Shintia. Dia juga langsung terang-terangan mengaku sedang mencari pasangan hidup di masa tuanya.

Namun Shintia tidak langsung menerima tawaran Kakek Padui. Dia sebelumnya meminta waktu empat bulan untuk berpikir dan memberikan jawaban.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Momen Saat Kakek di Cirebon Nikahi Gadis Muda 19 Tahun':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT