ADVERTISEMENT

Viral Bidan Joget TikTok Tunggu Ketuban Pecah, Ngaku Hibur Pasien

Ajir Mahmud - detikNews
Jumat, 17 Jun 2022 16:12 WIB
Viral bidan joget TikTok sambil menunggu ketuban pasien pecah
Viral bidan joget TikTok. (Tangkapan layar: SS Viral)
Palu -

Video sejumlah bidan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, melakukan joget TikTok saat seorang ibu akan melahirkan viral di media sosial. Seperti apa kejadiannya?

Dilansir dari detikSulsel, Jumat (17/6/2022), tampak sejumlah bidan berjoget TikTok saat pasien hendak melahirkan. "Sambil menunggu ketuban pecah. Bidannya goyang dulu," tertulis narasi di akun @bidanpraktekmandiri.

Bidan pemilik akun TikTok yang viral, Wayan Agustini, membenarkan aksi joget itu. Agustini mengatakan joget itu untuk menghibur pasien.

"Iya benar, video viral TikTok joget-joget itu dibuat saat menunggu ketuban pasien pecah. Kita itu berniat menghibur pasien," ujar Agustini saat dimintai konfirmasi.

Agustini diketahui merupakan pemilik Bidan Praktek Mandiri yang beralamat di Jalan Soeprapto, Kota Palu. Selain menghibur, kata Agustini, video itu sebenarnya bertujuan untuk edukasi. Dia mengaku sudah lebih dulu meminta izin kepada suami dan si pasien.

"Itu atas izin suami dan keluarganya. Pasiennya saja kaget kenapa sampai viral, padahal pasiennya sendiri merasa terhibur. Itu pasien yang ada di video itu sudah melahirkan dua kali di tempat saya," katanya.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Joe Biden dan Elon Musk yang Saling Sindir':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT