Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Mayat Mahasiswi di Apartemen Jaksel

ADVERTISEMENT

Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Mayat Mahasiswi di Apartemen Jaksel

Mulia Budi - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 12:01 WIB
Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto
Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih mendalami penyebab kematian mahasiswi I (22) yang jasadnya ditemukan membusuk dengan kondisi setengah telanjang di kamar apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebanyak 6 saksi telah diperiksa.

"Saksi yang sudah diperiksa sampai saat ini sudah 6 saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dimintai konfirmasi, Senin (13/6/2022).

Budhi mengatakan pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah mahasiswi I yang ditemukan tewas di kamar apartemennya tersebut.

"Dan masih dalam pengembangan. Masih proses autopsi," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita inisial I (22) ditemukan tewas membusuk di kamar apartemennya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Apa penyebab kematian I ini masih misterius.

I ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang pada Rabu (8/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Terakhir sebelum ditemukan tewas, I diketahui bersama dengan seorang transpuan berinisial LL.

Orang Terakhir Serahkan Kunci

Sebelum jasad korban ditemukan, I diketahui terakhir bertemu dengan transpuan LL ini di apartemen tersebut. LL adalah orang yang keluar dari kamar tersebut dan menitipkan kunci kamar kepada housekeeping apartemen.

"Ada orang terakhir yang keluar dari kamar tersebut dan menitipkan kunci kamar kepada housekeeping apartemen," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi saat dihubungi detikcom, Jumat (10/6).

Lihat juga video 'Wanita Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City Adalah Novi Amelia':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT