ADVERTISEMENT

Ngeri! Pemuda di Bogor Diduga Dibacok Gangster hingga Lengan Diamputasi

M Solihin - detikNews
Selasa, 14 Jun 2022 20:04 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi (Rachman Haryanto/detikcom)
Bogor -

Pemuda asal Bogor berinisial ML (20) menjadi korban pembacokan oleh diduga sekelompok gangster di kawasan Ciomas, Kabupaten Bogor. Tangan ML terpaksa diamputasi karena mengalami luka parah setelah terkena sabetan senjata tajam.

"Korban terkena sabetan senjata tajam di bagian lengan. Kondisi sekarang (lengan korban) sudah diamputasi," kata kuasa hukum korban, Muhamad Mulyono, saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (14/6/2022).

Aksi pembacokan itu terjadi pada Minggu (12/6) dini hari. Saat itu ML bersama rekannya tengah mengendarai motor di sekitar Lapangan Sakura, Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Setiba di lokasi, korban dihadang dan dihentikan para pelaku. Para pelaku berjumlah sekitar 10 orang langsung menyerang korban.

"Ketika kejadian, korban sedang berkendara motor bersama rekannya. Kalau rekannya berhasil menyelamatkan diri, sementara korban tertinggal di lokasi dan menjadi sasaran pemotor diduga geng motor ya," katanya.

Aksi sadis itu akhirnya berhasil dihentikan warga. ML, yang mengalami luka di tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya, kemudian diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi mengatakan ML bukan korban penyerangan geng motor, melainkan diduga diserang kelompok lawan saat tawuran.

"Kita dapatkan laporan tadi malam dan itu tawuran (bukan geng motor), mereka sudah janjian. Kejadian setelah azan Subuh, padahal patroli kita geser dari situ ke Parakan dan Vila Ciomas jam 04.00 WIB," kata Yudi ketika dimintai konfirmasi.

Namun kemudian, lanjut Yudi, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait itu," tambahnya.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT