RK: Dear Eril, Izinkan Kami Lanjutkan Hidup Fana Ini dengan Semangatmu

ADVERTISEMENT

RK: Dear Eril, Izinkan Kami Lanjutkan Hidup Fana Ini dengan Semangatmu

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 17:15 WIB
Gedung Pakuan, Bandung, ramai pelayat pada akhir pekan kemarin. Mereka datang untuk mendoakan putra Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Ini fotonya.
Ridwan Kamil dan keluarga (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)
Jakarta -

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah momen pemakaman jenazah putranya, Emmeril Kahn Mumtazd atau Eril. Ridwan Kamil mendoakan Eril dapat beristirahat dengan tenang.

"Dear Eril, selamat beristirahat dengan tenang sekarang. Doa-doa kami akan selalu menerangi alam kubur mu," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya, seperti dilihat Senin (13/6/2022)

Ridwan Kamil juga meminta izin untuk melanjutkan kehidupan bersama istrinya, Atalia, dan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra, dengan semangat Eril semasa hidupnya. Dia mengucapkan terima kasih atas memori dan pelajaran yang telah diberikan.

"Mulai besok izinkan Papap, Mamah, Zara, dan Arka melanjutkan kehidupan fana ini dengan semangat mu di setiap langkah kami. Hatur nuhun atas segala memori dan pelajaran itu," ucapnya.

Seperti diketahui, Eril meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6).

Setelah ditemukan, jenazah Eril dibawa dari Swiss dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6). Jenazah Eril kemudian dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung, untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di Cimaung.

Simak Video: Isak Tangis Warga di Makam Eril

[Gambas:Video 20detik]



(dek/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT