ADVERTISEMENT

Ciuman Terakhir Ridwan Kamil Sekeluarga ke Peti Jenazah Eril

Haris Fadhil - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 15:56 WIB
Screenshot Instagram Atalia
Foto: Screenshot Instagram Atalia
Jakarta -

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga melepas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril untuk selama-lamanya. Ciuman terakhir pun menjadi pertanda perpisahan Ridwan Kamil dan keluarga untuk Eril.

Momen haru tersebut diunggah istri Ridwan Kamil, Atalia, di akun Instagram-nya, Senin (13/6/2022). Ridwan Kamil, Atalia, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dan Arkana Aidan Misbach tampak berada di dekat peti Eril.

Mereka menggunakan pakaian serba hitam. Ridwan Kamil, Atalia, Zara dan Arkana tampak mencium peti di mana Eril bersemayam sebelum dibawa ke pemakaman..

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis Atalia.

Dia mendoakan putranya itu tenang di surga. Dia berdoa agar dirinya bisa kembali bertemu dengan Eril di surga.

Screenshot Instagram AtaliaScreenshot Instagram Atalia

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah SWT. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang. Insyaallah kita akan bersama lagi," tulisnya.

Eril meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6).

Setelah ditemukan, jenazah Eril dibawa dari Swiss dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6). Jenazah Eril kemudian dibawa ke Gedung Pakuan Bandung untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di Cimaung.

Lihat juga Video: Pernah Kerja Bareng, Opie Kumis Ungkap Kebaikan Anak Ridwan Kamil

[Gambas:Video 20detik]




(haf/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT