ADVERTISEMENT

Sosok Transpuan LL di Kasus Wanita Tewas di Apartemen Jaksel Pemilik Salon

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 11 Jun 2022 15:12 WIB
Transpuan LL diamankan terkait mayat wanita di apartemen di Jaksel adalah pemilik Lisa Salon.
Transpuan LL diamankan terkait mayat wanita di apartemen di Jaksel adalah pemilik Lisa Salon. (Nahda Rizki Utami/detikcom)
Tangerang Selatan -

Polisi mengamankan seorang transpuan berinisial LL terkait mayat mahasiswi inisial I (22) yang ditemukan di apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap LL, karena ia adalah orang yang terakhir kali bersama dengan korban sebelum tewas.

LL atau Lisa Lee diketahui tinggal di Serpong, Tangerang Selatan. Ia memiliki sebuah salon diberi nama 'Lisa Salon'.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (11/6/2022) siang, terlihat salon dengan cat warna ungu itu tutup. Tidak ada aktivitas di dalam salon tersebut.

Di depan salon ada spanduk yang bertuliskan 'Lisa Salon' dan berbagai macam jenis pelayanannya, seperti gunting rambut, masker rambut, dan totok wajah.

Ketua RT setempat bernama Rusmadi mengaku mengetahui LL adalah pemilik salon tersebut. Rusmadi juga mengetahui LL telah diamankan pihak kepolisian.

"Saya denger info doang memang di situ (LL diamankan di salon miliknya)," ucap Rusmadi saat ditemui detikcom di kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Salon Sudah 1 Tahun

Rusmadi mengatakan Lisa Salon itu sudah berdiri sekitar setahun. Namun, kata Rusmadi, Lisa tidak pernah melapor kepadanya.

"Ada hampir hampir setahun," kata Rusmadi.

"Nggak... nggak seucap sekata pun, nggak ada. Kemarin pas ada kasus, ya sudah, saya nggak pusing, makanya polisi nggak kemari (ke rumah ketua RT)," sambungnya.


Baca di halaman selanjutnya: LL adalah orang terakhir bersama korban.

Simak juga 'Ustaz Arif: Kaum Waria, Ilegal di Negerinya Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT