ADVERTISEMENT

CFD di Bundaran HI, Monumen Selamat Datang Jadi Spot Foto Favorit Warga

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 12 Jun 2022 09:01 WIB
CFD di Bundaran HI, Monumen Selamat Datang Jadi Spot Foto Favorit Warga
Foto: Karin Nur Secha/detikcom
Jakarta -

Sejumlah warga memadati kawasan Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat pagi ini. Masyarakat tampak asik berolahraga bersama keluarga hingga kerabatnya pagi ini.

Pantauan detikcom di sepanjang kawasan Bundaran HI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/6/2022), warga terlihat antusias berolahraga. Cuaca cerah di lokasi ini juga mendukung warga berolahraga atau sekedar untuk berfoto.

Sejumlah warga datang dengan bersepeda, ada juga yang berjalan kaki. Mereka terdiri dari anak kecil, remaja hingga dewasa.

Sejumlah warga nampak berkumpul di depan monumen selamat datang sambil mengelilinginya. Tak sedikit dari mereka juga berfoto selfie di lokasi ini.

Bahkan ada juga yang menggunakan botol minum mereka sebagai sandaran hp untuk berfoto. Mereka nampak tersenyum ketika berfoto di depan monumen selamat datang.

"Ayo ayo foto dulu baru olahraga lagi," ujar salah satu warga.

CFD di Bundaran HI, Monumen Selamat Datang Jadi Spot Foto Favorit WargaSuasana CFD di Bundaran HI Foto: Karin Nur Secha/detikcom

Selain itu, terlihat di sisi kawasan CFD tepatnya di Jl Kebon Kacang Raya nampak kepadatan dari PKL. Mereka menggelar dagangannya di sisi Jl Kebon Raya menuju kawasan Bundaran HI.

PKL ini terdiri dari penjual makanan, minuman dan lainnya. Bahkan terlihat juga penjual parfum, pakaian dan sepatu di lokasi ini.

Kawasan PKL ini menjadi akses warga menuju Bundaran HI. Hal ini mengakibatkan kepadatan di sepanjang lokasi.

"Ayo ibu minumannya Rp 10 ribu dapet tiga, dapet es teh sama ai rmineral," teriak pedagang.

(ain/yld)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT