ADVERTISEMENT

Viral Motor Kurir di Bekasi Digondol Maling, Polisi Siap Selidiki

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Jumat, 10 Jun 2022 09:43 WIB
Pria Diduga Pelaku Pencurian Motor Kurir di Bekasi
Foto: Pria Diduga Pelaku Pencurian Motor Kurir di Bekasi (Dok istimewa)
Bekasi -

Video memperlihatkan sebuah motor Honda Scoopy berwarna hitam digondol maling di daerah Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Motor tersebut diduga milik seorang kurir.

Dalam video yang dilihat detikcom terlihat motor tersebut membawa barang di bagian jok belakang dan terparkir di depan sebuah toko. Seorang pria menggunakan baju hitam terlihat memperhatikan motor tersebut.

Pria tersebut sempat menjauhi motor dan memperhatikan keadaan sekitar. Namun tak berselang lama ia kembali dan langsung membawa motor tersebut.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Ahmadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pihak kepolisian kesulitan mencari korban.

"Kita lagi cari pelapornya, belum ketemu, kita sudah muter terus cari pelapornya," ucap Ahmadi kepada awak media pada Jumat (10/6/2022).

Selain itu, kata Ahmadi polisi telah melakukan cek tempat kejadian perkara. Pemilik toko yang ada di dalam video pun turut ditanyai polisi.

"Udah minta keterangan sama pemilik tokonya, (motor) bukan (milik toko) kalau itu miliknya berarti kita sudah tahu korbannya. Begitu ada itu laporan kita langsung menuju ke sana," ucapnya.

Simak juga 'Detik-detik Begal Bawa Celurit Rampas HP Buruh Pabrik di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT