ADVERTISEMENT

Ternyata Ngantuk, Begini Momen Luhut Kumpul Bareng Para Ketum KIB

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 15:29 WIB
Jakarta -

Kehadiran Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara bersama para ketua umum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menarik perhatian. Luhut ternyata bertemu dalam kondisi mengantuk. Begini momennya.

Luhut hadir dalam acara silaturahmi nasional KIB di Jakarta, Sabtu (4/6) lalu. Luhut hadir dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar.

Meski demikian, Luhut tidak mengenakan atribut partai dalam pertemuan itu. Selain Luhut, turut hadir Ketum Projo Budi Arie Setiadi di acara koalisi yang digagas Partai Golkar, PAN, dan PPP tersebut.

Luhut tampak di lokasi pukul 20.00 WIB. Kehadiran Luhut sendiri diumumkan langsung Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Airlangga menyebut Luhut sebagai Ketua Dewan Penasihat Golkar.

"Yang saya hormati pula, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Penasihat Partai Golkar," kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Meski Luhut tidak mengenakan atribut partai, Golkar menyebut pakaian Menko Marves itu sudah melambangkan warna Golkar.

"Beliau pakai batik kekuning-kuningan, he-he-he...," ujar Ace saat ditanya soal Luhut tak pakai atribut partai.

Luhut Ngantuk

Setelah menghadiri rapat Badan Anggaran DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022), Luhut berbicara soal kehadirannya di acara KIB. Luhut mengaku tak ada pembicaraan dengan para ketua umum KIB karena sudah mengantuk saat itu.

"Nggak ada, saya udah ngantuk di situ," kata Luhut.

Ditanya soal dukungan terhadap Airlangga menjadi capres, Luhut mengaku fokus mengurusi kerjaannya yang bikin pusing. "Ngurusin kerjaan saya, sudah pusing saya," kata Luhut.

(gbr/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT