Driver Ojol di Bogor Cabuli Anak di Bawah Umur

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 23 Jan 2022 14:53 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi Pencabulan (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta -

Seorang pria berinisial SS di Cimande, Caringin, Kabupaten Bogor, tega mencabuli anak di bawah umur. Kuasa hukum korban Anggi Triana sebut kliennya pulang dalam keadaan menangis.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/1/2022). Korban pulang ke rumah dalam keadaan nangis.

"Diawali ketika korban pulang ba'da maghrib 18.30 WIB ke rumah dalam keadaan nangis. Trus bajunya semrawut acak-acakan," kata Anggi kepada wartawan, Minggu (23/1).

Dia menjelaskan, saat itu korban mengaku ketika ditanyai oleh orang tuanya. Korban menyebut bahwa pelakunya adalah SS, yang berprofesi sebagai ojol.

"Dia langsung ngaku bahwa dirinya telah mengalami kekerasan seksual oleh orang yang berinisial S, yang di mana ini diduga dia adalah oknum dari ojek online," kata Anggi.

Anggi menyebut awalnya korban dijanjikan untuk diajak jalan-jalan dan diberi uang. Korban dibawa ke sekolah, namun menolak.

"Diming-imingi untuk jalan-jalan, terus kemudian diberikan uang dan sebagainya. Lalu korban diajak ke sekolah SMP, namun di situ gagal," sambungnya.

Anggi akhirnya memaksa korban ke bangunan kosong. Di situ lah korban melakukan aksinya.

"Dia diajak ke suatu bangunan. Di situlah korban dipaksa di desa yang sama, kecamatan yang sama," tegasnya.

Pihak korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Bogor dengan laporan tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak. Laporan tersebut bernomor polisi STBL/B/140/I/2022/JBR/RES BGSR.

(eva/eva)