ADVERTISEMENT

Regional Update

Terpopuler: Sejoli Pemilik 7 Janin Jadi Tersangka dan ASN Terseret VCS Mengklaim Jadi Korban

Tim detik - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 07:36 WIB
Ilustrasi Janin
Foto: Getty Images/iStockphoto/Vladimir Zotov
Jakarta -

Sejoli pemilik tujuh janin busuk di kamar kos, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi tersangka dugaan aborsi. Tersangka perempuan yang dibekuk di Konawe, Sulawesi Utara (Sultra), dan tersangka pria yang diringkus di wilayah Kalimantan tersebut ditengarai bekerja sama saat menggugurkan janin.

"Rangkaian penyelidikan masih berlangsung, tapi kami berani menetapkan dua orang ini sebagai tersangka," ujar Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Makassar Komisaris Besar Budi Haryanto, Rabu (8/6/2022). Motif sementara sejoli tersebut melakukan aborsi ialah rasa malu karena janin itu merupakan hasil hubungan gelap. Pengguguran kandungan itu dilakukan sebanyak 7 kali sejak 2012.

Bagaimana sejoli itu menggugurkan aborsi? Baca selengkapnya di sini


Selain berita penetapan tersangka sejoli yang diduga menggugurkan janin, berikut ini sejumlah rangkuman berita dari lima daerah lainnya.

Brigadir Wisnu Beberapa Kali Terlibat Pelanggaran Disiplin

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Komisaris Besar Valentino Alfa Tareda menuturkan Brigadir Wisnu Wardana terlibat sejumlah pelanggaran disiplin. Polisi yang diduga memasok sabu ke hakim Pengadilan Negeri Rangkasbitung, Yudi Rozadinata, ini pernah tidak masuk dinas pada 2009.

"Berdasarkan data yang ada, dia (Wisnu) terlibat beberapa pelanggaran disiplin," kata Valentino Alfa Rabu (8/6/2022). Wisnu juga pernah positif narkoba. Hal itu diketahui saat sepupu hakim Yudi ini melakukan tes urine.

Apa saja kasus yang pernah menyeret Brigadir Wisnu? Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Bentrok Sesama Suporter PSM Makassar di Parepare':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT