ADVERTISEMENT

Kafe Wow Klaim 2 Kali Tegur Pengunjung Pria Viral Pangku-pangkuan

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 08 Jun 2022 17:51 WIB
Pihak Kafe Wow kemudian menunjukkan gambar stafnya yang diklaim sedang menegur pengunjung pria yang viral berpangku-pangkuan. (dok Istimewa)
Pihak Kafe Wow kemudian menunjukkan gambar stafnya yang diklaim sedang menegur pengunjung pria yang viral berpangku-pangkuan. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Pihak Kafe Wow menyatakan tidak menoleransi pengunjung yang melanggar etika hingga norma hukum di area kafenya. Pihak Kafe Wow kemudian menunjukkan gambar stafnya yang diklaim sedang menegur pengunjung pria yang viral berpangku-pangkuan.

Pemilik Kafe Wow, Andri Laksono, memberikan dua gambar berupa tangkapan layar CCTV. Dari gambar yang diterima detikcom, Rabu (8/6/2022), tampak ada dua momen staf Kafe Wow mendatangi meja pria yang pangku-pangkuan. Pada gambar tangkapan layar CCTV itu ditulis 'Teguran 1 oleh Staf Wow'.

Pada gambar pertama, tampak ada 4 pria yang pangku-pangkuan yang duduk di dua kursi berbeda. Tampak dalam gambar tersebut, terlihat cukup banyak pengunjung di Kafe Wow.

Kemudian ada gambar kedua dengan tulisan 'Teguran ke-2 oleh security Wow utuk sekelompoknya. Jika berlanjut, akan dilakukan tindakan tegas'.

Pemilik Kafe Wow, Andri Laksono, telah melapor ke Polsek Pancoran terkait video viral pria pangku-pangkuan tersebut.

Dia menilai tindakan pengunjung tersebut melakukan pelanggaran kesusilaan di depan umum.

"Kami sudah melaporkan ke polisi," ucap Andri saat dimintai konfirmasi, Rabu (8/6/2022).

Dia telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran sejak Sabtu (4/6) lalu. Laporan kepolisian tersebut tercatat dengan nomor LP/B/255/VI/2022/SPKT/Sek. Panc. /restro Jaksel/PMJ.

Pihak Kafe Wow kemudian menunjukkan gambar stafnya yang diklaim sedang menegur pengunjung pria yang viral berpangku-pangkuan. (dok Istimewa)Pihak sekuriti Kafe Wow mengaku menegur pria pangku-pangkuan yang videonya viral (dok Istimewa)

"Pelanggaran terhadap kesopanan (perbuatan melanggar kesusilaan di muka umum) Pasal 281 KUHP," kata Andri.

Duga Video Sengaja Dibuat-Diviralkan

Pihak Kafe Wow menduga video dan narasi sengaja dibuat dan diviralkan. Menurutnya, video dan narasi kafenya 'jadi sarang homo' sebagai sebuah fitnah.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton juga Video: Tanggapan WHO soal Heboh Cacar Monyet Dilabeli Penyakit Gay

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT