ADVERTISEMENT

Pemilik Kafe Wow Duga Pria Pangku-pangkuan Sama dengan Viral Video 'LGBT'

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Selasa, 07 Jun 2022 14:16 WIB
Pemilik Kafe Wow menduga priapangku-pangkuan di kafe miliknya merupakan orang yang sama dengan video viral yang dikaitkan dengan LGBT pada Desember 2021. (Fakhri F/detikcom)
Foto: Pemilik Kafe Wow menduga priapangku-pangkuan di kafe miliknya merupakan orang yang sama dengan video viral yang dikaitkan dengan 'LGBT' pada Desember 2021. (Fakhri F/detikcom)
Jakarta -

Pemilik Kafe Wow, Andri Laksono, buka suara mengenai video viral pria pangku-pangkuan di kafe miliknya di Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel). Andri menduga pria tersebut sama dengan video viral yang dikaitkan dengan 'LGBT' pada Desember 2021.

"Masalahnya pelaku sama dengan pelaku di Desember 2021. Selama pelaku ini nggak berulah, ya daerah Jaksel aman, damai, sentosa," ujar Andri ketika dimintai konfirmasi, Selasa (7/6/2022).

Andri menduga ada sejumlah orang yang berbagi peran hingga video pria pangku-pangkuan itu viral di media sosial (medsos). Dia juga mempertanyakan motif pelaku membuat video seperti itu.

"Pelaku ada yang sebagai aktor ada yang sebagai yang ambil video gambar dan ada yang upload, dengan durasi hanya beberapa detik dan caption yang sangat menyesatkan," tuturnya

"Pertanyaan saya adalah aktor sama, pengambil gambar apakah sama? (Yang) Memviralkan apa sama? Sutradaranya siapa? Kepentingannya apa?" sambungnya.

Andri pun mengatakan kafenya tersebut hanya tidak menerima customer karena sedang melakukan general cleaning setiap bulan. Selain itu ia meminta karyawannya dapat diberikan pembinaan oleh dinas-dinas terkait dan kepolisian.

"Tidak tutup tapi kita lagi general cleaning setiap bulan dan tidak terima customer, pembinaan kami akan fokuskan melatih karyawan-karyawan kami oleh dinas-dinas terkait di pemerintahan dan kepolisian supaya bisa meningkatkan kinerja, keamanan," ucapnya.

Duga Video Sengaja Dibuat-Diviralkan

Andri juga menduga video dan narasi sengaja dibuat dan diviralkan. Menurutnya, video dan narasi kafenya 'jadi sarang homo' sebagai sebuah fitnah.

"Kami meyakini bahwa video yang diedarkan tersebut adalah kerjaan oknum yang ingin merusak reputasi bisnis kami," kata Andri.

Dia menegaskan Warung WOW tak menolerir bila ada pengunjung yang melanggar etika, norma hukum, norma sosial, apalagi jadi tempat 'maksiat' terbuka kaum gay.

Lihat juga video 'Ditawari Kerjaan, ABG di Sleman Dicabuli Pria Penyuka Sesama Jenis':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT