ADVERTISEMENT

Viral Diduga Suami Istri Bawa Anak Curi Motor di Jakbar, Polisi Selidiki

Anggi Muliawati - detikNews
Rabu, 08 Jun 2022 14:26 WIB
Ilustrasi pencurian motor
Ilustrasi pencurian motor (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan pencurian motor milik warga di Jelambar, Jakarta Barat. Pelaku dinarasikan pasangan suami-istri dengan membawa anaknya.

Pasangan suami-istri ini disebut melakukan pencurian di kawasan Jalembar, Jakbar, pada Selasa (7/6) siang. Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV.

Dalam video yang beredar, terlihat dua pelaku, seorang pria dan wanita, menaiki kendaraan roda dua bersama satu orang anak kecil. Pria itu terlihat memakai jaket, sedangkan yang wanita memakai baju merah dan helm.

Awalnya pelaku terlihat melintas di lokasi. Kemudian tidak lama pelaku kembali. Mereka mengawasi keadaan sekitar terlebih dahulu.

Merasa aman, pelaku pun langsung membawa sepeda motor yang terparkir di depan gerbang. Motor curian tersebut dibawa oleh pelaku laki-laki, sedangkan motor pelaku dibawa oleh pelaku wanita.

Sedangkan dari narasi yang beredar, disebutkan pelaku merupakan suami-istri. Kendaraan pelaku diduga bernomor polisi G-8825-ABC.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Wibiono mengatakan pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut. Dia mengatakan polisi telah menerima laporan korban.

"Sedang dilakukan penyelidikan, mencari identitas (pelaku)," katanya saat dihubungi, Rabu (8/6).

Dia menyebut belum dapat memastikan status hubungan kedua pelaku. Dia mengatakan pelaku masih dalam pengejaran.

Lihat juga video 'Curi Motor Teman Sendiri, Pemuda di Makassar Dibekuk!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT