ADVERTISEMENT

Regional Hari Ini

Seumur Hidup Bui untuk Serdadu Priyanto

Tim detik - detikNews
Selasa, 07 Jun 2022 21:04 WIB
Kolonel Inf Priyanto divonis seumur hidup usai dinyatakan bersalah membunuh Handi dan Salsa. Tak hanya itu, ia juga dipecat dari TNI.
Foto: Pradita Utama


Khilafatul Muslimin Surabaya Klaim Tak Menentang Negara

Amir Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Aminuddin Mahmud mengklaim kelompok tersebut tidak menentang negara. Menurut dia, konsep khilafah yang diperjuangkan Kelompok Khilafatul Muslimin juga tidak bertentangan dengan norma, agama, hingga Pancasila.

"Pancasila sudah menjadi kesepakatan untuk mendirikan negara ini. Kami bukan ingin melawan pemerintah atau melawan negara," kata Aminuddin di Surabaya, Selasa (7/6/2022).

Sebelumnya, polisi menangkap Abdul Qadir Hasan Baraja pada Selasa (7/6/2022). Pimpinan tertinggi kelompok Khilafatul Muslimin ini ditangkap di Lampung.

Mengapa Khilafatul Muslimin beralasan tidak menentang Pancasila? Baca selengkapnya di sini


Suporter PSM Makassar Bentrok dengan Sulut United

Pendukung PSM Makassar bentrok dengan suporter Sulut United di Stadion Gelora B.J Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (7/6/2022) dini hari. Polisi menangkap 100 orang terkait bentrokan itu.

"Sudah kami amankan, semua di kantor," ungkap Kepala Bagian Operasi Polres Parepare, Ajun Komisaris Burhanuddin kepada detikSulsel, Selasa (7/6/2022). Polisi masih mendalami penyebab bentrokan tersebut. Satu motor dan empat mata busur disita sebagai barang bukti.

Bagaimana bentrokan antara dua klub sepak bola itu terjadi? Baca selengkapnya di sini



Simak Video "Dipecat dari TNI, Kolonel Priyanto Akan Dibui di Penjara Sipil "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT