ADVERTISEMENT

Megawati-Prabowo Hadiri Sidang Promosi Doktor Sekjen PDIP di Unhan

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Senin, 06 Jun 2022 14:34 WIB
Suasana jelang sidang promosi doktor Sekjen PDIP Hasto di Unhan (Wilda-detikcom)
Suasana menjelang sidang promosi doktor Sekjen PDIP Hasto di Unhan (Wilda/detikcom)
Bogor -

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri sidang terbuka promosi gelar doktor Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Universitas Pertahanan (Unhan), Bogor. Sejumlah menteri kabinet Indonesia maju juga terlihat hadir.

Pantauan detikcom di Aula Merah Putih, Unhan, Bogor, Senin (6/6/2022), Megawati terlihat datang bersama putranya, Prananda Prabowo. Sementara Prabowo datang bersama para menteri lainnya.

Suasana jelang sidang promosi doktor Sekjen PDIP Hasto di Unhan (Wilda-detikcom)Suasana menjelang sidang promosi doktor Sekjen PDIP Hasto di Unhan. (Wilda/detikcom)

Megawati terlihat mengenakan toga karena akan bertindak sebagai salah satu penguji disertasi Hasto. Sementara Prabowo terlihat mengenakan setelan jas warna abu-abu.

Mendagri Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mendikbud Nadiem Makarim, dan Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono juga tampak hadir dalam acara ini. Menkumham Yasonna Laoly dan Kepala BIN Budi Gunawan juga hadir.

Megawati akan jadi penguji pertama dalam sidang promosi terbuka program doktor Hasto Kristiyanto. Selain Megawati, ada sejumlah profesor yang akan menguji, yakni Kepala BIN Budi Gunawan dan Mendagri Tito Karnavian.

Tak hanya itu, ada juga Komarudin, Evi Fitriani, Pantja Djati sebagai penguji eksternal. Adapun Mayjen TNI Joni Widjayanto bertindak menjadi ketua sidang didampingi sekretaris sidang Herlina Saragih.

(whn/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT