Luhut dan Ketum Projo Turut Hadiri Silaturahmi Nasional KIB

ADVERTISEMENT

Luhut dan Ketum Projo Turut Hadiri Silaturahmi Nasional KIB

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Sabtu, 04 Jun 2022 23:43 WIB
Menteri Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi turut hadir di Silahturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu. Luhut dan Budi Arie duduk sejajar dengan para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Bersatu.
Luhut B Pandjaitan dan Budi Arie hadiri Silaturahmi Nasional KIB. (Annisa/detikcom)
Jakarta -

Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi turut hadir di Silahturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu. Luhut dan Budi Arie duduk sejajar dengan para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Bersatu.

"Yang saya hormati dan banggakan sahabat saya, Pak Airlangga, Ketum PAN Pak Zulhas ya dan seluruh jajarannya termasuk di sini hadir Wakil Menteri Desa dan juga Projo Bapak Budi Arie. Ini berdirinya dekat saya," ujar Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa, Sabtu (4/5/2022).

Sementara itu, Ketum Golkar Airlangga Hartarto enggan berkomentar terkait kehadiran Budi Arie. Hanya saja, dia mengatakan bahwa KIB punya tahapan sendiri dalam menuju Pilpres 2024 nanti.

"Nanti Pak Budi Arie yang akan menjawab. Tapi yang saya bilang tadi ini ada chapter-chapter sendiri," ujar Airlangga.

Budi Arie pun tak banyak berkomentar. Dia hanya tersenyum dan bersikap ramah kepada wartawan yang hadir di lokasi.

Kendati begitu, dia menyebutkan Pilpres 2024 akan melibatkan seluruh partai. Dia menekankan capres yang maju 2024 nanti tidak ditentukan secara terburu-buru.

"Pilpres 2024 kan melibatkan partai. Pasti kita mengurusi partainya. Kalau soal capres oh nanti ojo kesusu," katanya.

Luhut Binsar Pandjaitan pun tampak hadir di lokasi. Dia menghadiri acara silahturahmi pada pukul 20.00 WIB.

Luhut tampak berdiri di sebelah kanan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Dia pun memegang erat tangan Zulhas kala menyanyikan lagu Bagimu Negeri.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT